Pelayanan Terpadu Ditjen SDPPI Mulai Kegiatan Pelayanan 2 Januari 2018

04-01-2018

Sesditjen SDPPI Sadjan dan Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko menyerahkan potongan tumpeng kepada petugas layanan  menandai dimulainya pelayanan Ditjen SDPPI tahun 2018

Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center Ditjen SDPPI memulai kegiatan pelayanan tahun 2018 pada Selasa (2/1). Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal SDPPI Sadjan dan dihadiri oleh Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko dan para pejabat dari Sekretariat Direktorat Jenderal SDPPI, Direktorat Operasi Sumber Daya serta para petugas Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center Ditjen SDPPI.

Sekretaris Direktorat Jenderal SDPPI, Sadjan, menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan pada tahun 2017 dari segi manajemen telah menghasilkan penerimaan PNBP yang merupakan salah satu kontribusi dari Kementerian Kominfo secara nasional telah memenuhi target. Selain itu, Ditjen SDPPI masuk dalam kelompok pengelola PNBP yang terbaik setelah POLRI. Sadjan juga menilai bahwa prestasi pelayanan terpadu di dalam kinerja secara keseluruhan sudah baik dan perlu ditingkatkan di masa mendatang.

“Hasil – hasil tersebut merupakan prestasi dari kita semua, yang dimotori oleh Direktorat Operasi Sumber Daya sebagai unit kerja utama dalam pelaksanaan pelayanan publik,” Tutur Sadjan.

Sadjan juga menyampaikan harapan Menteri Kominfo agar pelayanan publik Kominfo ke depannya dapat berjalan jauh lebih baik, dimana hal tersebut merupakan tantangan bagi Direktorat Operasi Sumber Daya dalam mengimplementasikan Online Single Submission, sehingga pada saat akan diintegrasikan secara nasional, Ditjen SDPPI secara keseluruhan telah siap.

Dari segi operasional, Sadjan menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas layanan yang telah aktif memberikan kontribusi dalam melaksanakan pelayanan, dimana hal tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Direktur Operasi Sumber Daya beserta jajarannya.

Dengan mengucapkan Basmallah, Sadjan dan Dwi Handoko memotong tumpeng sebagai tanda dibukanya Pelayanan Ditjen SDPPI Tahun 2018 dan berharap agar Direktorat Operasi Sumber Daya dapat memberikan pelayanan terbaik di Tahun 2018 ini. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada dua orang perwakilan petugas layanan terpadu.

(Sumber/Info: Andina, Dit.Operasi Sumber Daya)

Press Release

65/HM/KOMINFO/02/2018
05-03-2018

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Me…

SIARAN PERS NO. 51/HM/KOMINFO/02/2018
18-02-2018

Kecepatan Sertifikasi Smartphone Dorong Kecepatan Produk Baru Hadiri Masyar…

Siaran Pers No. 05/HM/KOMINFO/01/2018
10-01-2018

Pelantikan Promosi dan Mutasi Jabatan di Lingkungan Direktorat Jenderal Sum…

Around SDPPI

Ismail: Perlu Pemerataan Jenjang Skill SDM di Tiap UPT
23-04-2018

Bogor (SDPPI) - Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kementerian...

SDPPI Ingin Diklat Monitoring SFR Cidokom Jadi Standar Nasional
23-04-2018

Bogor (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen...

Balmon Bajarmasin Dorong Pengguna Frekuensi Kalsel Manfaatkan Perizinan Online
20-04-2018

Banjarmasin (SDPPI) - Balai Monitor Frekuensi Radio Kelas II Banjarmasin pada Kamis (19/4)...

Media Spotlight

Logo Kemkominfo

Beranda | Kominfo Portal | Email | Contact Us | Sitemap | Bahasa

© 2018 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika