Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO. 12/PIH/KOMINFO/1/2016
29-01-2016

Proyek Jaringan Tulang Punggung Serat Optik Nasional Palapa Ring

SIARAN PERS NO. 10/PIH/KOMINFO/1/2016
21-01-2016

Daftar Pencabutan Izin Penyelenggaraan Telekomunikasi Pada Tahun 2015

SIARAN PERS NO. 9/PIH/KOMINFO/1/2016
20-01-2016

Uji Publik Rancangan Peraturan Menteri Kominfo mengenai Penyelenggaraan Lay…

Seputar SDPPI

Lulusan Diklat REOR Dukung Bidang Kemaritiman
28-01-2016

Jakarta, Kominfo - Pendidikan dan Pelatihan Kompetensi Radio Elektronika dan Operator Radio...

Loka Monitor Palu Mendapat Penghargaan Atas Kinerja Pengelolaan Barang Milik Negara
26-01-2016

Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio Palu ditetapkan sebagai Juara III untuk kategori...

DITJEN SDPPI DAPATKAN ALOKASI PAGU ANGGGARAN 2016 SATU TRILIUN
22-01-2016

(Bogor) Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika mendapatkan...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika