Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.1/PIH/KOMINFO/1/2015
08-01-2015

Konsultasi Publik atas Rancangan Peraturan Menteri mengenai Persyaratan Tek…

SIARAN PERS NO.68/PIH/KOMINFO/12/2014
16-12-2014

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Menteri terhadap Persyaratan Teknis A…

SIARAN PERS NO.62/PIH/ KOMINFO/11/2014
03-11-2014

Indonesia Terpilih Kembali sebagai Anggota International Telecommunication …

Seputar SDPPI

Indonesia Telah Terpilih Kembali Sebagai Anggota Advisory Committee 2014-2016 di Forum...
05-01-2015

Kabar bahagia dan tantangan datang dari pertemuan IMSO ke-23 di London, Inggris pada 25-28...

Gangguan Frekuensi Radio Terus Diminimalisir
23-12-2014

Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) terus...

Penggunaan Frekuensi Radio Ilegal Membahayakan Masyarakat
23-12-2014

Spektrum Frekuensi Radio merupakan susunan pita frekuensi radio yang mempunyai frekuensi...

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2015 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika