Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.18/PIH/KOMINFO/3/2015
24-03-2015

Kewajiban Pengamanan Jaringan Bagi Seluruh Penyelenggara Internet Service P…

SIARAN PERS NO.17/PIH/KOMINFO/3/2015
17-03-2015

Hasil Sementara Investigasi Internal Operator Telekomunikasi atas Dugaan Pe…

SIARAN PERS NO. 15/PIH/KOMINFO/3/2015
12-03-2015

Aksi Penanganan Penggunaan Repeater Seluler Ilegal

Seputar SDPPI

Bandung Technopolis
21-03-2015

(Sabtu, 21 Maret 2015) Serbuan layanan 4G LTE kembali menghampiri Kota Bandung, seperti yang...

Layanan 4G LTE Siap Menghampiri Bandung
16-03-2015

Sejalan dengan program prioritas Kementerian Komunikasi dan Informatika terkait dengan...

Perubahan Cara Pembayaran Biaya Hak Penggunaan (BHP) Frekuensi Radio Melalui Host to Host
11-03-2015

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik bidang Perizinan Spektrum Frekuensi...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2015 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika