Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO. 52/HM/KOMINFO/08/2016
16-08-2016

Sambutan Menkominfo pada Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 …

SIARAN PERS NO. 51/HM/KOMINFO/08/2016
11-08-2016

Efektifnya Perjanjian Kerjasama dan Perjanjian Pembiayaan Proyek Palapa Rin…

SIARAN PERS NO.44/HM/KOMINFO/06/2016
15-06-2016

Sosialisasi Proyek Palapa Ring

Seputar SDPPI

Banyak Perangkat Ilegal Dijual Online
25-08-2016

Semarang (SDPPI) - Berdasarkan hasil monitoring Direktorat Pengendalian Ditjen SDPPI...

Sosialisasi Dampak Penggunaan Alat dan Perangkat Ilegal di Semarang
24-08-2016

Semarang (SDPPI) - Direktorat Pengendalian Ditjen SDPPI pada Rabu (24/8) mensosialisasikan...

Ditjen Hubla - Ditjen SDPPI Konsolidasikan Layanan Perizinan Stasiun Radio Maritim
23-08-2016

Jakarta (SDPPI) - Bertempat di Kantor Direktorat Operasi Sumber Daya di Jakarta, pada...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika