Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO. 52/HM/KOMINFO/08/2016
16-08-2016

Sambutan Menkominfo pada Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 …

SIARAN PERS NO. 51/HM/KOMINFO/08/2016
11-08-2016

Efektifnya Perjanjian Kerjasama dan Perjanjian Pembiayaan Proyek Palapa Rin…

SIARAN PERS NO.44/HM/KOMINFO/06/2016
15-06-2016

Sosialisasi Proyek Palapa Ring

Seputar SDPPI

Menkominfo:2019 diharapkan semua kota/kabupaten terkoneksi broadband
28-09-2016

Bandung (SDPPI) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan bahwa pemerintah...

Peringatan Hari Bhakti Postel Himpun Rp66 Juta untuk Korban Banjir Garut
28-09-2016

Bandung (SDPPI) - Malam Gala Dinner Hari Bhakti Ponsel ke-71 yang digelar di Bandung, Jawa...

Keluarga Besar Postel Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Garut
27-09-2016

Garut (SDPPI) - Keluarga Besar Postel (KBP-SDPPI) diwakili Direktorat Penataan Sumber Daya...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika