Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.42/HM/KOMINFO/06/2016
09-06-2016

Uji Coba Siaran TV Digital Terestrial

SIARAN PERS NO.40/HM/KOMINFO/06/2016
03-06-2016

Kesiapan Jajaran Telekomunikasi, Pos, dan Penyiaran Menghadapi Ramadhan dan…

SIARAN PERS NO.39/PIH/KOMINFO/05/2016
22-05-2016

Masalah Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK)

Seputar SDPPI

Buka Puasa Bersama Ditjen SDPPI, Pegawai Diingatkan Terus Tingkatkan Etos Kerja
25-06-2016

Jakarta (SDPPI)–Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen...

Direktur Operasi Buka Kick of Meeting Survei Kepuasan Pelayanan Perizinan SFR dan SOR
24-06-2016

Jakarta (SDPPI) - Direktur Operasi Sumber Daya Ditjen SDPPI Rachmat Widayana pada Rabu...

Dorong Peningkatan Pengguna Elicensing di Daerah, Ditjen SDPPI Optimalkan Peran UPT Monitor...
24-06-2016

Jakarta (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika