Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.26/PIH/KOMINFO/5/2015
02-05-2015

Uji Publik Rancangan Peraturan Menteri mengenai Persyaratan Teknis Alat dan…

SIARAN PERS NO.25/PIH/KOMINFO/4/2015
23-04-2015

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Menteri mengenai Tata Cara Pelaksanaa…

SIARAN PERS NO.18/PIH/KOMINFO/3/2015
24-03-2015

Kewajiban Pengamanan Jaringan Bagi Seluruh Penyelenggara Internet Service P…

Seputar SDPPI

EFESIENSI WAKTU PERIZINAN FREKUENSI RADIO
27-05-2015

"Pemerintah memberikan percepatan perizinan bagi penggunaan izin frekuensi radio", demikian...

MENCIPTAKAN TERTIB PENGGUNAAN SPEKTRUM FREKUENSI RADIO
27-05-2015

(Ciputat, 27 Mei 2015) Direktur Pengendalian SDPPI, Dwi Handoko, dalam acara Lokakarya...

SEKJEN KOMINFO TUTUP LOKAKARYA DITJEN SDPPI
27-05-2015

Lokakarya Ditjen SDPPI yang dilaksanakan mulai Selasa tanggal 26 Mei 2015 di Gedung Pusat...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2015 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika