Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.67/PIH/KOMINFO/08/2015
27-08-2015

Pertemuan Courtesy Call Menkominfo dengan Dirjen ITSO

SIARAN PERS NO.59/PIH/KOMINFO/07/2015
29-07-2015

Rencana Pengaturan Tarif Pungut/Retail Layanan Akses Internet

SIARAN PERS NO.57/PIH/KOMINFO/07/2015
24-07-2015

Penertiban terhadap Komunikasi Radio yang Tidak Terstandarisasi oleh Balai …

Seputar SDPPI

ASISTENSI DAN FINALISASI RKA-KL UPT
31-08-2015

Sebanyak 37 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen SDPPI se-Indonesia diwakili petugas yang...

Pengumuman Pelaksanaan Pekerjaan Pemutakhiran Reference Table dan Data Dinas Penyiaran serta...
31-08-2015

Diberitahukan kepada seluruh pengguna spektrum frekuensi radio untuk layanan Dinas Penyiaran...

WORKSHOP ADVOKASI HUKUM BIDANG SDPPI
27-08-2015

(Batam, 27 Agustus 2015) Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2015 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika