Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.39/PIH/KOMINFO/05/2016
22-05-2016

Masalah Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK)

SIARAN PERS NO. 26/PIH/KOMINFO/3/2016
30-03-2016

Uji Publik Rancangan Peraturan Menteri Kominfo mengenai Registrasi Pelangga…

SIARAN PERS NO. 18/PIH/KOMINFO/2/2016
14-02-2016

Kominfo akan Keluarkan 63 Izin Penyelenggaraan Penyiaran

Seputar SDPPI

Serah Terima Jabatan di Direktorat Operasi Ditjen SDPPI
27-05-2016

Jakarta (SDPPI) - Direktorat Operasi Ditjen SDPPI pada Selasa (24/5) melaksanakan serah...

Ditjen SDPPI Beri Perhatian Khusus Kondisi Perbatasan
26-05-2016

Yogyakarta (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika...

Lokakarya Ditjen SDPPI Hari Kedua Agendakan Pembahasan oleh Working Group
26-05-2016

Yogyakarta (SDPPI) - Lokakarya Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika