Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.9/PIH/KOMINFO/2/2015
25-02-2015

Seleksi Calon Anggota Regulasi Telekomunikasi pada Badan Regulasi Telekomun…

SIARAN PERS NO.7/PIH/KOMINFO/2/2015
13-02-2015

Penerbitan Surat Edaran Menteri Perihal Kebijakan Penataan Pita Frekuensi R…

SIARAN PERS NO. 4/PIH/KOMINFO/1/2015
30-01-2015

Reformasi Perizinan Bidang Pos Telekomunikasi dan Perizinan Spektrum Frekue…

Seputar SDPPI

Koordinasi Satelit ke-3 Antara Indonesia dan United Arab Emirates (UAE)
23-02-2015

Koordinasi satelit ke-3 antara Indonesia dan United Arab Emirates (UAE) di Dubai tanggal...

Monitoring Online Sebagai Upaya Pencegahan Peredaran Perangkat Telekomunikasi Ilegal
20-02-2015

(Jakarta, 20 Februari 2015) Direktorat Pengendalian Sumber Daya Perangkat Pos dan...

Kebijakan Penataan Pita Frekuensi Radio 1800 MHz
16-02-2015

(Jakarta, 16 Februari 2015) Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI)...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2015 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika