Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.42/HM/KOMINFO/06/2016
09-06-2016

Uji Coba Siaran TV Digital Terestrial

SIARAN PERS NO.40/HM/KOMINFO/06/2016
03-06-2016

Kesiapan Jajaran Telekomunikasi, Pos, dan Penyiaran Menghadapi Ramadhan dan…

SIARAN PERS NO.39/PIH/KOMINFO/05/2016
22-05-2016

Masalah Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK)

Seputar SDPPI

Setditjen SDPPI Lepas Pegawai Purnabakti
15-07-2016

Bogor (SDPPI) - Ditjen SDPPI pada Jumat (15/7) menyelenggarakan silaturahmi pelepasan...

DITJEN SDPPI SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1437 HIJRIAH
12-07-2016

Jakarta (SDPPI) - Keluarga Besar Ditjen SDPPI melaksanakan acara halal bihalal dalam rangka...

Jam Kerja Pusat Pelayanan Terpadu Ditjen SDPPI Selama Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal...
30-06-2016

Jakarta - Berdasarkan Pemberitahuan yang diterbitkan oleh Direktur Operasi Sumber Daya pada...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika