Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

Siaran Pers No. 05/HM/KOMINFO/01/2018
10-01-2018

Pelantikan Promosi dan Mutasi Jabatan di Lingkungan Direktorat Jenderal Sum…

Siaran Pers No. 218/HM/KOMINFO/11/2017
07-11-2017

Siaran Pers No. 218/HM/KOMINFO/11/2017 Tanggal 7 November 2017 Tentang K…

Siaran Pers No. 217/HM/KOMINFO/11/2017
07-11-2017

Konsultasi Publik mengenai RPM Ketentuan Operasional dan Tata Cara Perizina…

Seputar SDPPI

Tujuh Pos Jabatan Setditjen SDPPI Diserahterimakan
16-01-2018

Jakarta (SDPPI) - Sekretariat Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan...

Dirjen SDPPI Ajak Jajarannya Tingkatkan Keahlian dan Wawasan
15-01-2018

'Mari kita keluar dari zona nyaman, tingkatkan kerjasama dan kreatifitas,'Ajak Dirjen SDPPI...

Serah Terima Jabatan di Lingkungan Direktorat Operasi Sumber Daya
15-01-2018

Direktorat Operasi Sumber Daya melaksanakan acara serah terima jabatan pada Jumat (12/1)...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2018 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika