Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO. 77/HM/KOMINFO/11/2016
11-11-2016

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2000 mengen…

SIARAN PERS NO.73/HM/KOMINFO/10/2016
27-10-2016

Kementerian Kominfo Klarifikasi Pesan Hoax Pengambilan Informasi melalui Si…

SIARAN PERS NO. 70/HM/KOMINFO/10/2016
26-10-2016

Delapan Surat Keputusan Pencabutan Izin Penyelenggara Telekomunikasi

Seputar SDPPI

Empat Pejabat Ditjen SDPPI Masuki Purna Bakti, Termasuk Direktur Standardisasi Perangkat Pos...
01-12-2016

Batam (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen...

Indonesia-Singapura Bahas Strong Spillover (limpahan sinyal yang kuat) Frekuensi Radio...
01-12-2016

Singapura (SDPPI) - Indonesia, melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan...

Kolaborasi ASEAN Untuk Inovasi Ekonomi Digital
28-11-2016

Brunei Darussalam, Kominfo- Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengajak para...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika