Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO. 26/PIH/KOMINFO/3/2016
30-03-2016

Uji Publik Rancangan Peraturan Menteri Kominfo mengenai Registrasi Pelangga…

SIARAN PERS NO. 18/PIH/KOMINFO/2/2016
14-02-2016

Kominfo akan Keluarkan 63 Izin Penyelenggaraan Penyiaran

SIARAN PERS NO. 12/PIH/KOMINFO/1/2016
29-01-2016

Proyek Jaringan Tulang Punggung Serat Optik Nasional Palapa Ring

Seputar SDPPI

OPERASI PENERTIBAN TERHADAP ALAT DAN PERANGKAT TELEKOMUNIKASI TIDAK BERSERTIFIKAT DI...
03-05-2016

Pada tanggal 27 s.d. 29April 2016 Direktorat Pengendalian Sumber Daya dan Perangkat Pos...

Workshop Pemeliharaan SMFR Digelar di Yogya Setelah Batam
03-05-2016

Yogyakarta (SDPPI) - Direktorat Pengendalian Ditjen SDPPI kembali menggelar Workshop...

Persiapan Lokakarya Ditjen SDPPI Dekati Tahap Final
28-04-2016

Malang (SDPPI) Persiapan penyelenggaraan lokakarya Ditjen SDPPI untuk tahun ini sudah...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2016 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika