Lain-lain > Kotak Pengaduan Pelayanan Publik

Sebagai salah satu bentuk implementasi Good Governance dalam pelaksanaan pelayanan publik perijinan bidang Postel dan Pengadaan Barang/Jasa di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen Postel), maka Ditjen Postel membuka Kotak Pengaduan untuk mendorong pengawasan masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik perijinan bidang postel dan pengadaan barang/jasa agar dilaksanakan secara objektif, transparan, dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kotak Pengaduan Masyarakat dapat dihubungi melalui :
Email : pengaduan@postel.go.id
Telpon : 021-3835955 / 021-3835838
Alamat : Gedung Sapta Pesona, Lt. 6
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 10110

Atau langsung dengan mengisi formulir via halaman berikut ini.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Siaran Pers

SIARAN PERS NO. 123/HM/KOMINFO/08/2017
15-08-2017

Sambut HUT RI Ke-72, Menkominfo Luncurkan Sistem Ticketing Aduan Konten

110/HM/KOMINFO/08/2017
09-08-2017

Penyelamatan Filing Satelit Palapa PAC-C 146E dan Palapa PAC-KU 146E

SIARAN PERS NO. 98/HM/KOMINFO/07/2017 TANGGAL 30 JULI 2017
30-07-2017

Pentingnya Operasi Penertiban Terhadap Perangkat Telekomunikasi Ilegal

Seputar SDPPI

Penyelamatan Filing Satelit : Kerja Bersama Kementerian Kominfo dan Stakeholder
17-08-2017

Jakarta (SDPPI) - Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Ismail,...

Monitoring di Pulau Rupat Temukan 45 Kanal Frekuensi Perlu Ditindaklanjuti Malaysia
16-08-2017

Dumai (SDPPI) - Dalam upaya harmonisasi penggunaan spektrum frekuensi radio di wilayah...

SDPPI Ajak Semua Pihak Satu Visi Perkuat Siaran Radio di Perbatasan
15-08-2017

Dumai (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2017 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika