Ditjen SDPPI Gelar Sertijab Eselon III dan IV

06-02-2017

Bambang Sugiyarto (kiri)  meyerahkan terimakan jabatan kepala Bagian Umum dan Kepegawaian, Setditjen SDPPI ke Hasyim Fiater (kanan) disaksikan oleh Sekditjen SDPPI, Sadjan. Hasyim Fiater sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan BBPPT sedangkan Bambang Sugiayarto sekarang menjabat Kasubdit Sertifikasi dan Data Perangkat Pos, Telekomunikasi dan Informatika, Direktorat Standardisasi PPI (6/02)

Jakarta (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kemkominfo, Senin (06/2), menggelar serah terima jabatan untuk pejabat Eselon III dan IV dilingkungan kantor pusat maupun Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi yang mendapatkan mutasi, promosi, dan rotasi baru-baru ini.

Serah terima jabatan itu dilangsungkan setelah sebelumnya mereka mengikuti pelatikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pada tanggal 31 Januari 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 365 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Ke Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas.

Setidaknya ada 161 Pegawai Negeri Sipil yang ditetapkan sebagai pejabat baru Administrator dan Pengawas (Pejabat Eselon III dan IV) Kemkominfo, 57 di antaranya dari satuan kerja Ditjen SDPPI baik dari kantor pusat, Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomuniasi, maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Sekretaris Ditjen SDPPI Sadjan dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian proses mutasi, promosi, dan rotasi.

“Dengan serah terima jabatan ini maka pejabat yang baru sudah bisa langsung bekerja,” katanya.

“Sejatinya Dirjen SDPPI akan hadir pada acara ini,” terang Sadjan, namun karena harus memenuhi undangan mendadak dari Dewan Perwakilan Daerah tadi malam, maka beliau menitip salam dan permohonan maaf kepada seluruh hadirin.

Lebih lanjut Sadjan mengatakan bahwa Dirjen SDPPI mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini terhadap tugas-tugas yang diemban, dan selamat kepada pegawai yang menempati pos baru dan berharap dapat meningkatkan kinerjanya serta sumbangsihnya terhadap bangsa dan negara.

Kepada pejabat baru, Dirjen SDPPI mengucapkan selamat atas promosinya dan semakin meningkatkan kinerja dan tanggung jawabnya.

Sebagai informasi, setidaknya ada 30 pejabat yang hadir menjalani serah terima jabatan baik dari lingkungan kantor pusat Ditjen SDPPI maupun Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi.

(Sumber/Foto : gats/bbg)

Sisipan:

Siaran Pers

SIARAN PERS NO. 55/HM/KOMINFO/05/2017
13-05-2017

Himbauan Agar Segera Melakukan Tindakan Pencegahan Terhadap Ancaman Malware…

SIARAN PERS NO. 42/HM/KOMINFO/04/2017
07-04-2017

Rudiantara Sedang Memimpin Delegasi Indonesia dalam G20 Digital Ministers M…

SIARAN PERS NO. 38/HM/KOMINFO/04/2017
04-04-2017

Menkominfo Serukan Isu Pemerataan Dicantumkan pada Deklarasi G20 Digital Mi…

Seputar SDPPI

Ditjen SDPPI Minta Antaroperator e-money Segera Interkoneksi
25-07-2017

Bekasi (SDPPI) - Kasubdit Standar Pos dan Telekomunikasi Non Radio, Indra Utama, mewakili...

UPT Semarang Edukasi Pengguna Soal Pemanfaatan e-Licensing
25-07-2017

Semarang (SDPPI) - Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Semarang, sebuah Unit...

Sosialisasi Standar Perangkat Telekomunikasi di Malang Sasar Kaum Muda
24-07-2017

Malang (SDPPI) - Guna menanamkan sejak dini kesadaran penggunaan alat/perangkat...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2017 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika