Menkominfo Lepas 12 Pegawai Masuk Purnabakti

01-02-2018

Menteri Kominfo menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Dadang Rukgandi, purnabhakti dari Ditjen SDPPI

Jakarta (SDPPI) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pada Rabu sore (31/01) melepas 12 pegawai dari sejumlah satuan kerja Kemkominfo yang telah memasuki masa purnabakti pada awal 2018 ini.

Pada kesempatan itu, Menkominfo menyampaikan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pegawai purnabakti dan keluarganya atas darma bakti dan waktu yang dikorbankan untuk institusi Kemkominfo.

“Jabatan dan tugas hanyalah amanah yang sifatnya sementara dan semua pasti akan berakhir karena itu semua ada masanya. Jangan dibuat sedih karena kita semua akan mengalami hal yang sama,” kata Rudiantara dalam acara yang berlangsung di Ruang Serbaguna Prof Dr Abdulganni Gedung Kemkominfo di Jakarta itu.

Menkominfo yakin bahwa karya-karya yang telah diberikan para pegawai yang sekarang masuk purnabakti tersebut akan diteruskan oleh generasi selanjutnya. “Insya Allah bermanfaat bagi institusi Kemkominfo.”

Memberikan pesan inspiratif kepada semua yang hadir, Menkominfo mengatakan bahwa “sebaik-baik manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain”.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat Kemkominfo dari eselon satu hingga empat itu, Menkominfo Rudiantara berpesan kepada seluruh pegawai purnabakti untuk tetap menjaga hubungan persahabatan karena mungkin ilmu dan pengalamannya masih dibutuhkan bagi Kemkominfo.

Menutup sambutannya, Rudiantara juga menyampaikan maaf selaku Menteri Kominfo apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan arahan selama ini.

Sekretaris Jenderal Kemkominfo Farida Dwi Cahyarini, yang juga Ketua KORPRI Kementerian Kominfo, mengatakan bahwa setiap bulan akan ada pelepasan pegawai yang memasuki masa purnabakti mengingat pada tahun ini banyak pegawai yang akan pensiun.

Mewakili pegawai yang memasuki masa purnabakti, Lumongga Sihombing dari Sekretariat Dewan Pers menyampaikan terima kasih atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan oleh Menkominfo dan seluruh pejabat Kemkominfo.

Lumongga juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama menjalani tugas sebagai PNS di Kemkominfo. Ia berpesan kepada seluruh generasi penerus untuk terus berkarya lebih baik lagi dengan semangat yang dimiliki Kemkominfo, yakni Disiplin, Profesional, Produktif, dan Berintegritas.

Menkominfo Rudiantara kemudian memberikan piagam kepada 12 pegawai yang memasuki masa purnabakti sebagai bentuk penghargaan, dan diikuti pemberian kenang-kenangan atau cinderamata dari pejabat masing-masing satuan kerja.

Duabelas pegawai Kemkominfo yang memasuki masa purnabakti awal tahun ini antara lain Suradi dari Biro Umum, Iriany Br Sembiring dan Nurhayati dari Biro Hukum, Komarudin dari PDSI, Altje Porobaten dari Pusdiklat, Sri Ernawati dan Dadang Rukgandi dari Sekretariat Ditjen SDPPI, Ali Azwar dari IKP, Suhardi dari Aptika, Ahlan Muntarno dan Gunawan dari BaLitbang SDM.

(Sumber /Foto : Mukhsinun/Rastana Setditjen SDPPI)

Siaran Pers

65/HM/KOMINFO/02/2018
05-03-2018

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Me…

SIARAN PERS NO. 51/HM/KOMINFO/02/2018
18-02-2018

Kecepatan Sertifikasi Smartphone Dorong Kecepatan Produk Baru Hadiri Masyar…

Siaran Pers No. 05/HM/KOMINFO/01/2018
10-01-2018

Pelantikan Promosi dan Mutasi Jabatan di Lingkungan Direktorat Jenderal Sum…

Seputar SDPPI

SDPPI Undang ITU dan Lintas Kementerian Bicarakan Interferensi Radio Maritim
26-04-2018

Jakarta (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika,...

Sosialisasi Izin Frekuensi di Jayapura Diapresiasi Pemprov Papua
26-04-2018

Jayapura (SDPPI) - Dalam upaya peningkatan pelayanan Ditjen SDPPI, Balai Monitor Spektrum...

Ismail: Perlu Pemerataan Jenjang Skill SDM di Tiap UPT
23-04-2018

Bogor (SDPPI) - Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kementerian...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2018 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika