21 Pegawai Kemkominfo Terima Uang Pensiun Pertama di Pelepasan Purnabhakti

29-03-2018

Dirjen SDPPI Ismail menyerhakan cenderamata kepada Ka UPT Yogyakarta Slamet Wibowo yang memasuki masa purnabhakti per 1 April 2018

Jakarta (SDPPI) - Sebanyak 21 pegawai purnabhakti menghadiri acara Pelepasan Purnabhakti 2018 pada Kamis siang (29/03) di Ruang Serbaguna Abdulghani Kemkominfo Jakarta. Empat diantaranya adalah pegawai yang berdinas di Ditjen SDPPI. Bersama dengan purnabhakti yang lain mereka diberikan piagam penghargaan atas jasanya dalam mengabdi pada negara.

Empat pegawai Ditjen SDPPI yang memasuki masa purnabhakti per 1 April 2018 adalah Slamet Wibowo Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio (Balmon) Yogyakarta, David S. Soeradi Kasubag TU dan Rumah Tangga Balmon Kupang, Kasdiman dari Balmon Surabaya dan Rudi Pramesti dari Setditjen SDPPI.

Permohonan maaf dan terima kasih disampaikan Slamet Wibowo dalam sambutan perpisahan mewakili rekan purnabhakti. “Terima kasih kepada para pimpinan yg telah memberi bimbingan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat serta terima kasih atas dukungan dan motivasi dari rekan kerja. Serta permohonan maaf apabila dalam pergaulan sehari-hari terdapat hal yang kurang berkenan, ” Ujar Slamet Wibowo. “Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” Lanjutnya mengakhiri sambutan.

Dalam acara ini, Farida Dwi Cahyarini, Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan terima kasih atas pengabdian para purnabhakti. Farida berpesan kepada para purnabhakti untuk ikhlas, bersyukur, dan bersabar memasuki masa pensiun.Diantaranya ikhlas menerima semua kemunduran fisik yang tak bisa dihindari. Di sisi lain Farida menambahkan, “Setelah pensiun nanti, bapak dan ibu bisa lebih fokus dalam beribadah serta menyenangkan diri sendiri dan keluarga.” Ia juga mengingatkan para purnabhakti agar lebih bijak dalam mengelola keuangan.

Seperti kegiatan bulan sebelumnya, perwakilan PT Taspen menyampaikan Tunjangan Hari Tua dan uang pensiun bulan pertama kepada ke 21 purnabhakti yang diserahkan oleh Tawan selaku Manajer Utama Divisi Pelayanan dan Pemasaran.

David dari Balmon Kupang yang ditemui usai acara berharap agar acara pemberian penghargaan kepada purnabhakti terus dipertahankan, walaupun secara sederhana. “Acara ini sangat menyentuh di hati dan bagus, kami masih diingat sebagai pegawai yang pernah bekerja bersama-sama. Kami tidak akan pernah melupakan Kominfo sebagai tempat pengabdian kami hingga akhir tugas.” ujarnya.

Selain dihadiri oleh Sekjen Kemkominfo, para purnabhakti, dan tamu undangan, acara ini juga dihadiri oleh Dirjen SDPPI Ismail, Sesditjen SDPPI Sadjan, serta para Eselon I, II, dan III di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

(Sumber/foto: Lucy/Iwan,Tasya Setditjen)

Siaran Pers

114/HM/KOMINFO/05/2018
24-05-2018

Penjelasan Adanya Hoax Terkait Informasi Viral IMEI dan Cyber Crime Polri

65/HM/KOMINFO/02/2018
05-03-2018

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Me…

SIARAN PERS NO. 51/HM/KOMINFO/02/2018
18-02-2018

Kecepatan Sertifikasi Smartphone Dorong Kecepatan Produk Baru Hadiri Masyar…

Seputar SDPPI

SDM SDPPI Harus Mumpuni untuk Jawab Berbagai Perubahan
16-07-2018

Bogor (SDPPI) - Dalam menghadapi berbagai perubahan dunia yang sangat dinamis ke depan,...

SDPPI Terus Tingkatkan Kompetensi Pengendali Frekuensi
16-07-2018

Bogor (SDPPI) - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen...

Terdakwa Penjual Perangkat Ilegal di Jakarta Divonis 4 Bulan Penjara
15-07-2018

Jakarta (SDPPI) - Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam persidangan minggu kedua Juli 2018...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2018 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika