SOSIALISASI SPEKTRUM FREKUENSI RADIO DAN ORSAT KEPADA GURU SMU/SMK

04-04-2006

Pada tanggal 23 Maret 2006 di Mataram, Direktorat Spektrum Frekuensi Radio dan Orbit Satelit, Ditjen Postel beserta beberapa UPT Ditjen Postel, PT. Telkom, PT. Indosat, Orari, dan Rapi (wilayah NTB/Mataram) yang bekerjasama dengan Departemen Pendidikan Nasional, telah melakukan Sosialisasi tentang Spektrum Frekuensi Radio dan Orbit Satelit kepada para Guru SMU / SMK di Mataram.

Sosialisasi bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang penggunaan spectrum frekuensi radio kepada para guru SLTA di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan bengkulu yang nantinya dapat diajarkan kepada para siswa didiknya. Hal tersebut mengingat banyaknya para guru baik guru teknologi, guru teknologi informasi dan guru fisika banyak melakukan percobaan / uji coba yang berkaitan dengan perakitan / penggunaan spectrum frekuensi radio.

Berikut adalah gambar kegiatan sosialisasi tersebut :

   
   

Siaran Pers

SIARAN PERS NO.59/PIH/KOMINFO/07/2015
29-07-2015

Rencana Pengaturan Tarif Pungut/Retail Layanan Akses Internet

SIARAN PERS NO.57/PIH/KOMINFO/07/2015
24-07-2015

Penertiban terhadap Komunikasi Radio yang Tidak Terstandarisasi oleh Balai …

SIARAN PERS NO.52/PIH/KOMINFO/07/201
07-07-2015

Konsultasi Publik atas Tiga Rancangan Peraturan Menteri mengenai Standar Ku…

Seputar SDPPI

WORKSHOP ADVOKASI HUKUM BIDANG SDPPI
27-08-2015

(Batam, 27 Agustus 2015) Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen...

Survey Pelayanan Publik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik
24-08-2015

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya...

Produk Regulasi Bidang Frekuensi Radio Harus Diketahui Secara Baik dan Benar
20-08-2015

(Jambi, 20 Agustus 2015) Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika...

Sorotan Media

Logo Kemkominfo

Beranda | Portal Kominfo | Surel | Hubungi Kami | Peta Situs | Switch to English

© 2015 Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika