Dirjen Ismail hadiri halal bihalal di BBPPT

Dirjen SDPPI Ismail (kanan) bersalaman dengan para pegawai Ditjen SDPPI dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan BBPPT di Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/06/2018).

Bekasi (SDPPI) - Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ismail, menghadiri halal bihalal yang digelar Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) pada Senin (25/6) di kantornya di Bekasi, Jawa Barat.

Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 Hijriah, Ismail dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Ditjen SDPPI, terutama yang non Muslim, yang telah menjalankan torelansi beragama dengan menghormati pegawai Muslim yang berpuasa pada Ramadhan lalu.

Secara khusus, Ismail juga menyampaikan terima kasih dan apreasiasi kepada para pegawai yang tidak menikmati libur pada cuti bersama Lebaran yang ditetapkan pemerintah karena harus tetap menjalankan tugas di posko pengendali frekuensi, yang mayoritas diawaki pegawai non Muslim.

Selain itu, Dirjen SDPPI mengajak seluruh pegawai agar terus bersemangat untuk beribadah setelah bulan Ramadhan berakhir dan diimbangi dengan semangat kerja tinggi.

Halal bihalal yang dihadiri seluruh pejabat dan pegawai BBPPT ini berlangsung setelah rapat rutin pimpinan, yang selama ini dilaksanakan seminggu sekali, dihadiri dirjen dan seluruh pejabat eselon dua Ditjen SDPPI, yang biasanya digelar di kantor pusat Ditjen SDPPI, Gedung Sapta Pesona di Jakarta.

Sebagai informasi bahwa selama libur Lebaran 2018, Ditjen SDPPI telah membentuk posko monitoring spektrum frekuensi radio dengan melibatkan 35 Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia untuk memastikan tidak ada gangguan telekomunikasi selama musim mudik dan balik.

Kegiatan monitoring difokuskan pada frekuensi radio penerbangan, karena menyangkut keselamatan penerbangan dan jiwa manusia, serta frekuensi seluler guna menjamin kelancaran komunikasi masyarakat selama libur Lebaran 2018.

(Sumber/foto: Ayu)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `Infografis`