Tiga Kepala UPT Purnakan Bakti Mereka

Tiga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen SDPPI, yakni  Kepala Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) Moch Rus’an, Kepala Balai Monitor Kelas II Pontianak Siti Hapsah Roy, dan Kepala Balai Monitor Kelas II Banda Aceh Musriadi telah memasuki masa purnabakti.
Pelepasan mereka dilakukan bersama delapan aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) lainnya, di tengah  kemeriahan Kominfo Connect 2020, Kamis (30/1/2020).

Jakarta (SDPPI) – Tiga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen SDPPI, yakni Kepala Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) Moch Rus’an, Kepala Balai Monitor Kelas II Pontianak Siti Hapsah Roy, dan Kepala Balai Monitor Kelas II Banda Aceh Musriadi telah memasuki masa purnabakti.

Pelepasan mereka dilakukan bersama delapan aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) lainnya, di tengah kemeriahan Kominfo Connect 2020, Kamis (30/1/2020).

“Selama 27 tahun saya di Kemkominfo, dan terakhir saya ditempatkan di BBPPT, Alhamdulillah hari ini saya berhasil lulus dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kepala BBPPT Moch. Rus’an usai pelantikan pejabat fungsional penguji pada Jum’at (31/1/2020) bertempat di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi.

Ia merasa bangga menjadi ASN yang berhasil melaksanakan tugasnya hingga selesai. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi pegawai negeri, bisa sampai ke titik terakhir dan menikmati masa purnabakti,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Standardisasi PPI Mochammad Hadiyana memyampaikan kesan dan pesannya terhadap para kolega purnabakti. “Semoga di masa purnabakti, tetap produktif. Saya berharap saat melakukan tugas barunya nanti mereka bisa selalu diberikan kelancaran dan kemudahan,katanya.

Hadiyana berharap semua bisa meneruskan perjuangan pendahulu. “Semua pekerjaan dapat diselesaikan dan saya harap nanti penggantinya bisa melakukan dengan baik juga,” tegasnya.

Sumber/ foto : Fandi R/ Iwan (Setditjen)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `SDPPI Maps`