Tempati Kantor Baru, Direktorat Penataan Usung Semangat Supportive, Adaptive, Excellent

Dirjen SDPPI Ismail didampingi Direktur Penataan Sumber Daya Denny Setiawan dan Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko berkeliling melihat suasana kantor baru di Menara Danareksa lantai 15, Jakarta pada Senin (13/02/2023).

Jakarta (SDPPI) - Direktorat Penataan Sumber Daya, Ditjen SDPPI (Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) mengadakan acara tasyakuran menempati kantor baru yang berlokasi di Menara Danareksa Lt. 15, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 14 Jakarta Pusat, Senin (13/02/2023).

Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur menempati ruang kerja baru dengan suasana yang serba baru. Salah satu pendekatan humanisme dalam lingkungan kerja dengan membuat suasana ruang kerja yang nyaman. Direktur Penataan Sumber Daya Denny Setiawan berharap ruang kerja baru semakin meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai untuk bekerja sepenuh hati.

Acara yang dilaksanakan di ruang BJ Habibie ditandai pemotongan tumpeng oleh Dirjen SDPPI Ismail. Pada kesempatan tersebut Ismail dalam arahannya menyampaikan perlunya menciptakan keseimbangan dalam kehidupan di kantor maupun di luar kantor. Di kesempatan yang sama Denny Setiawan menegaskan,“Kami bertekad untuk memberikan kontribusi terbaik dengan mengusung semangat baru “Supportive-Adaptive-Excellent” di tahun yang baru ini kepada masyarakat dan stakeholder”.

Usai pembacaan doa dan pemotongan tumpeng, Dirjen SDPPI berkeliling meninjau fasilitas kantor baru didampingi para Pejabat dan staf terkait. Sebelumnya selama 2 (dua) tahun Direktorat Penataan berkantor di Gedung Wisma Antara lantai 1, Jalan Merdeka Selatan No. 17, Jakarta. Acara tasyakuran dihadiri oleh para Pejabat Eselon 2, para Ketua Tim Kerja serta staf di lingkungan Ditjen SDPPI.

(Sumber/foto : Ika Dyah/Fandi)

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS-Fest 2024`