Siaran Pers No. 1/PIH/KOMINFO/1/2013
Hasil Tahapan Kegiatan Pengambilan Dokumen Seleksi Pengguna Frekuensi Radio Tambahan Pada Pita Frekuensi Radio 2.1 GHz Untuk Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT - 2000

Sumber ilustrasi: http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/3G-BTS.jpg

(Jakarta, 4 Januari 2012). Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio Tambahan pada Pita Frekuensi Radio 2.1 GHz untuk Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT - 2000, bersama ini disampaikan bahwa telah dilakukan tahapan kegiatan pengambilan Dokumen Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio Tambahan pada Pita Frekuensi Radio 2.1 GHz untuk Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT-2000 (Dokumen Seleksi) pada:

Hari/Tanggal

:

Kamis - Jumat / 3 - 4 Januari 2013

Waktu

:

Pukul 10.00 - 15.00WIB

Alamat

:

Menara Merdeka, Lantai 10
Jl. Budi Kemuliaan 1 No. 2, Jakarta Pusat 10110

Adapun persyaratan pengambilan Dokumen Seleksi sebagaimana pernah disampaikan sebelumnya pada Siaran Pers No. 95/PIH/KOMINFO/12/2012, yaitu:

  1. Menunjukkan salinan Izin Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler;
  2. Menunjukkan salinan Izin Pita Spektrum Frekuensi Radio di pita frekuensi radio 2.1 GHz (first carrier dan second carrier);
  3. Menunjukan salinan bukti pembayaran Biaya Hak Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio untuk Izin Pita Spektrum Frekuensi Radio (BHP IPSFR) di pita frekuensi radio 2.1 GHz (first carrier dan second carrier) untuk tahun terakhir. Bukti pembayaran yang dimaksud adalah bukti pembayaran/transfer yang berasal dari bank yang bersangkutan;
  4. Menyerahkan Surat Kuasa Pengambilan Dokumen Seleksi berkop Perusahaan calon Peserta Seleksi yang ditandatangani oleh Direktur Utama di atas materai;
  5. Menunjukan kartu Identitas Asli (KTP/SIM/KITAS) pihak yang diberikan kuasa dan menyerahkan salinan kartu identitas dimaksud.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kementerian Kominfo c.q Tim Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio Tambahan pada Pita Frekuensi Radio 2.1 GHz untuk Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT-2000 (Tim Seleksi) dengan ini menyampaikan pengumuman sebagaimana disampaikan oleh Tim Seleksi melalui pengumuman Nomor 004/TIMSEL3G/01/2013 tentang Tahap Penyerahan Pertanyaan Tertulis Dokumen Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio Tambahan padaPita Frekuensi Radio 2.1 GHz untukPenyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT - 2000:

  1. Tahapan kegiatan Pengambilan Dokumen Seleksi dinyatakan DITUTUP terhitung sejak tanggal 4 Januari 2013, pukul 15.00 WIB;
  2. Perusahaan penyelenggara jaringan bergerak seluler yang telah hadir dan dapat mengambil Dokumen Seleksi dalam kurun waktu sebagaimana dimaksud di atas dengan persyaratan untuk pengambilan Dokumen Seleksi yang telah dipenuhi, diurut berdasarkan waktu pengambilan Dokumen Seleksi adalah: PT. Telekomunikasi Selular; PT. XL Axiata, Tbk; PT. Axis Telekom Indonesia; PT. Hutchison CP Telecommunications; PT. Indosat, Tbk.
  3. Perusahaan penyelenggara jaringan bergerak seluler yang telah memperoleh Dokumen Seleksi dapat menyampaikan pertanyaan tentang isi Dokumen Seleksi dalam bentuk surat tertulis berikut 1 (satu) CD/DVD beridentitas perusahaan berisi hasil scan-nya dalam format file .pdf dan softcopy lainnya (file .doc/.docx dan .xls/xlsx), yang diserahkan secara langsung kepada Tim Seleksi pada:

Hari / Tanggal

:

Kamis / 10 Januari 2013

Waktu

:

Pukul 10.00 - 15.00WIB

Alamat

:

Tim Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio Tambahan pada Pita Frekuensi Radio 2.1 GHz untuk Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT - 2000
Menara Merdeka, Lantai 10
Jl. Budi Kemuliaan 1 No. 2, Jakarta Pusat 10110

Melalui pengumuman ini pula, Tim Seleksi menyampaikan revisi jadwal Seleksi dari jadwal seleksi semula yang pernah disampaikan melalui Siaran Pers No. 95/PIH/KOMINFO/12/2012sehingga menjadi sebagai berikut:

Kegiatan

Waktu
(sebelum revisi)

Waktu
(setelah revisi)

Pengumuman Seleksi

14 Desember 2012

14 Desember 2012

Pengambilan Dokumen Seleksi

3 - 4 Januari 2013

3 - 4 Januari 2013

Penyerahan Pertanyaan Tertulis

10 Januari 2013

10 Januari 2013

Rapat Penjelasan (Aanwijzing)

15 Jan 2013

15 Jan 2013

Penyerahan Dokumen Permohonan

31 Jan 2013

31 Jan 2013

Pemeriksaan Kelengkapan Dokumen Permohonan

1 Feb 2013

1 Feb 2013

Evaluasi Dokumen Permohonan

4-18 Februari 2013

4 - 18 Februari 2013

Pengumuman Peringkat Pemenang

20 Februari 2013

20 Februari 2013

Masa Sanggah

21- 22 Februari 2013

21 - 22 Februari 2013

Jawaban Masa Sanggah

26 Februari 2013

26 Februari 2013

Penetapan Pemenang Seleksi oleh Menteri berikut pengumumannya

27 Februari 2013

27 Februari 2013

Batas Pembayaran UFF & BHP IPSFR Tahun Pertama

8 Maret 2013

8 Maret 2013

Penetapan IPSFR

12 Maret 2013

11 Maret 2013

__________

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo (Gatot S. Dewa Broto, HP: 0811898504, Email: gatot_b@postel.go.id , Tel/Fax: 021.3504024).

Sumber ilustrasi: http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/3G-BTS.jpg.

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`