Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center Ditjen SDPPI Akhiri Tahun 2017

Direktur Operasi Sumber Daya  Dwi Handoko (no.8 dari kiri) berfoto bersama petugas layanan pada Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center Ditjen SDPPI

Jakarta (SDPPI) - Direktorat Operasi Sumber Daya, Ditjen SDPPI pada Jumat (29/12) menyelenggarakan kegiatan penutupan Pusat Pelayanan Terpadu Tahun Anggaran 2017 di Gedung Menara Merdeka Lantai 11, Jakarta.

Direktur Operasi Sumber Daya, Dwi Handoko, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center. “Terima kasih atas kerja sama dan kontribusi selama setahun ini. Kegiatan pelayanan tahun 2017 cukup baik dan nantinya tahun 2018 semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik,”Tuturnya.

Kegiatan Penutupan Pusat Pelayanan Terpadu dihadiri oleh para petugas Pusat Pelayanan Terpadu dan petugas Contact Center serta pejabat di lingkungan Direktorat Operasi Sumber Daya, Ditjen SDPPI.

Dalam kesempatan itu Direktur Operasi Sumber Daya, Dwi Handoko memberikan motivasi kepada setiap petugas yang akan melakukan pelayanan terhadap masyarakat secara langsung pada 2018. Selain memberikan motivasi, Dwi Handoko meminta jajarannya agar mempersiapkan perangkat pendukung untuk peningkatan pelayanan di Pusat Pelayanan Terpadu, ‘’Tataletak perangkat pendukung agar diletakkan pada tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh pengguna layanan,"Ujarnya.

Pusat Pelayanan Terpadu dan Contact Center Ditjen SDPPI akan kembali beroperasi pada tanggal 2 Januari 2018.

(Sumber/foto : Priyo, Dit.Operasi Sumber Daya)

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`