Serah Terima Jabatan di Lingkungan Direktorat Operasi Sumber Daya

Direktur Operasi Sumber Daya  (kiri) dan Sesditjen SDPPI (paling kanan) mengapit pejabat lama Gunadi (kedua dari kiri) dan pejabat baru Kasubdit Pelayanan NDTB Endarto

Direktorat Operasi Sumber Daya melaksanakan acara serah terima jabatan pada Jumat (12/1) bertempat di Gedung Menara Merdeka Lantai 11 sebagai tindaklanjut pelantikan pejabat di lingkungan Kementerian Kominfo pada Rabu (10/1) lalu.

Sertijab dilakukan atas empat jabatan yaitu jabatan Kasubdit Konsultasi dan Data Operasi Sumber Daya, Kasubdit Pelayanan Spektrum Non DTBD, Kasi Pelayanan Amatir Radio & KRAP, dan Kasi Analisa dan Evaluasi BHP Frekuensi Radio.

Jabatan Kasubdit Konsultasi dan Data Operasi Sumber Daya diserahterimakan dari Arifah kepada Fidyah Ernawati. Arifah selanjutnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan Program dan Pelaporan pada Setditjen SDPPI. Untuk jabatan Kasubdit Pelayanan Spektrum Non DTBD diserahterimakan dari Gunadi kepada Endarto. Gunadi kemudian menjabat Kasubdit Monitoring dan Penertiban Spektrum Frekuensi Radio di Direktorat Pengendalian SDPPI. Sementara Kasi Analisa dan Evaluasi BHP Frekuensi Radio sekarang dijabat oleh Heru Setio Purnomo, menggantikan Iman Prakoso yang kini memegang amanah sebagai Kasi Pelayanan Amatir Radio & KRAP.

Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko dalam sambutannya menyampaikan selamat dan terima kasih kepada pejabat yang mendapatkan amanah baru di luar Direktorat Operasi Sumber Daya, dan berharap para pejabat tersebut dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru. “Selamat bergabung di Direktorat Operasi Sumber Daya bagi para pejabat yang menggantikan”, tambah Dwi Handoko.

Pelaksanaan sertijab tersebut disaksikan juga oleh Sesditjen SDPPI Sadjan dan Plt. Direktur Pengendalian SDPPI Nurhaedah.

(Sumber/foto : Yan Fallah, Dit.Operasi Sumber Daya)

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`