Tujuh Pos Jabatan Setditjen SDPPI Diserahterimakan

Fidyah Ernawati (Kiri) menyerahkan jabatan sebelumnya Kabag Perencanaan Program dan Pelaporan kepada Arifah (Kanan) disaksikan oleh Sekditjen SDDPI, Sadjan (15/1). Sementara Fidyah Ernawati menempati pos sebagai Kasubdit Konsultasi dan Data Operasi Sumber Daya Dit. Operasi yang sebelumnya di jabat oleh Arifah.

Jakarta (SDPPI) - Sekretariat Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Setditjen SDPPI) pada Senin menyelenggarakan serah terima jabatan untuk tujuh pos jabatan hasil mutasi dan promosi pada Januari 2018 ini.

Serah terima jabatan ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan pejabat baru di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang dipimpin Menteri Rudiantara pada Rabu pekan lalu (10/01).

Sekretaris Ditjen SDPPI Sadjan dalam sambutannya menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para pejabat yang mendapatkan amanah baru ini dan berharap mereka bisa meningkatkan kinerjanya di tempat tugas baru dengan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, diserahterimakan jabatan Kabag Perencanaan Program dan Pelaporan dari Fidyah Ernawati kepada Arifah, kemudian Kasubag Kepegawaian dan Organisasi dari Suparyono kepada Anak Agung Gede Oka.

Sebaliknya, Anak Agung Gede Oka menyerahkan jabatan sebelumnya sebagai Kasubag Evaluasi dan Pelaporan kepada penggantinya yakni Suparyono. Sementara Kasubag Perlengkapan dan Rumah Tangga diserahterimakan dari Sri Winarni kepada Among Wardoyo.

Sri Winarni sekarang menjabat sebagai Kasubag Verifikasi menggantikan Elist Sasi Setiatiningrum. Kasubag Pelaksanaan Anggaran diserahterimakan dari Among Wardoyo kepada Syamsul Hadi, sedangkan Kasubag Perbendaharaan yang semula dijabat Syamsul Hadi sekarang diserahkan kepada Elist Sasi Setiantiningrum.

(Sumber/Foto : Anne /Rastana )

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`