Telkomsel Dukung Ditjen SDPPI Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Telkomsel Dukung Ditjen SDPPI  Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Jakarta (SDPPI) - Salah satu operator seluler terbesar Indonesia, PT Telkomsel, menyatakan mendukung penuh komitmen Ditjen SDPPI, untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), khususnya dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Dukungan Telkomsel sebagai salah satu pengguna layanan Ditjen SDPPI, Kemkominfo itu dinyatakan dalam deklarasi pembangunan Zona Integritas Direktorat Operasi Sumber Daya di Jakarta, Kamis (5/4).

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khusunya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Direktorat Operasi Sumber Daya yang merupakan salah satu satuan kerja pada Ditjen SDPPI pada tahun 2018 ini berupaya untuk mewujudkan Zona Integritas WBK/WBBM terkait tugas dan fungsi dalam pelayanan publik.

Tentu saja, dalam mewujudkan Zona Integritas ini Direktorat Operasi Sumber Daya memerlukan dukungan dari semua pihak baik dari internal maupun eksternal.

Deklarasi dukungan dari Telkomsel tersebut disampaikan di depan Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko bersama para kasubdit dan beberapa staf direktorat.

Direktorat Operasi Sumber Daya merupakan salah satu dari dua satuan kerja di Ditjen SDPPI yang menjadi pilot project Zona Integritas pada Kementerian Kominfo, selain Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT).

Kedua satuan kerja tersebut masing-masing membidangi pelayanan publik bidang spektrum frekuensi radio dan pengujian perangkat telekomunikasi.

Sumber/foto : Pr

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`