Dirjen SDPPI Lantik Kabalmon Jakarta dan Kasubdit BHP

Azmi Ridho selaku Kabalmon Jakarta menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan, disaksikan Dirjen SDPPI

Jakarta (SDPPI) - Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen SDPPI), Kemkominfo, Ismail pada Jumat pagi (21/9) melantik dua pejabat baru di lingkungan Ditjen SDPPI.

Indah Listyarini dilantik sebagai Kasubdit Penanganan Biaya Hak Penggunaan (BHP) Spektrum Frekuensi Radio, Direktorat Operasi Sumber Daya, dan Azmi Ridho sebagai Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I DKI Jakarta.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Sapta Pesona itu disaksikan Sekretaris Ditjen SDPPI R. Susanto, Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko, dan sejumlah pejabat Ditjen SDPPI dan Biro Kepegawaian dan Organisasi. Dalam sambutannya, Dirjen SDPPI Ismail mengatakan bahwa jabatan yang diemban Indah Listyarini sangatlah strategis karena berkaitan dengan pengelolaan BHP frekuensi radio yang jumlahnya triliunan rupiah.

Sementara kepada Azmi Ridho, Ismail berpesan untuk bekerja dengan berpegang kepada peraturan dan SOP karena sebagai Kabalmon Jakarta tentu akan menghadapi persoalan-persoalan yang lebih kompleks dibanding daerah lain di Indonesia. Meskipun secara geografis wilayah DKI Jakarta tidak lebih luas dari beberapa daerah lain di Indonesia, namun konsentrasi pengguna spektrum frekuensi radio di ibukota ini sangat tinggi.

Permasalahan-permasalahan yang dihadapi pun lebih kompleks, termasuk dalam bidang hukum, kata Ismail menjelaskan.

Pelantikan tersebut dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Azmi Ridho menggantikan PLT Kabalmon Jakarta Rahman Baharuddin. Azmi sebelumnya menjabat sebagai Kabalmon Kelas I Samarinda. Ditinggalkan Azmi Ridho, sekarang jabatan Kabalmon Samarinda diserahkan kepada Sugandi.

(Sumber/foto : Mukhsinun/Iwan)

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`