12 Tim Meriahkan Futsal Porseni Kemkominfo 2019

Jakarta (SDPPI) – Sebanyak 12 tim dari sejumlah satuan kerja di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika turut berpartisipasi memeriahkan Pertandingan Futsal Porseni Kemkominfo 2019. Kegiatan yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini digelar di Lapangan Planet Futsal Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.
“Pertandingan futsal ini harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, serta menjadi ajang silahturohmi antar satker di lingkungan  Kemkominfo, sehingga terjalin harmonisasi keakraban, persaudaraan, tanpa mengesampingkan semangat kompetisi pertandingan,” ujar Sekretaris Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Sesditjen SDPPI) Kemkominfo R Susanto, Rabu (7/8/2019), saat membuka kegiatan.
Ia menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur, karena bangsa Indonesia telah merdeka. “Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus hiburan kepada kita semua,” ujatrnya.
Ia juga mengapresiasi seluruh pihak, terutama panitia, atas dedikasi dan upaya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam lomba yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan. 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Sesditjen mengimbau kepada semua pemain mempersiapkan perlengkapan pengamanan dan mematuhi semua SOP pertandingan.
Turut mendampingi Sesditjen SDPPI, antara lain Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo Fernandus Setu, Kasubag Perlengkapan dan Rumahtangga Ditjen SDPPI Among Wardoyo.
Sementara itu, di bawah Manager Eka Priyadi  dan seluruh official, akhirnya Tim SDPPI B dapat menundukkan Juara tahun lalu. Hasil akhir pertandingan Partai Final, SDPPI B unggul 4-2 atas Tim Bakti. Dengan demikian, Tim SDPPI B Juara I, Tim Bakti Juara II, dan Tim Balitbang Juara III.
Sumber foto :

Jakarta (SDPPI) – Sebanyak 12 tim dari sejumlah satuan kerja di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika turut berpartisipasi memeriahkan Pertandingan Futsal Porseni Kemkominfo 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini digelar di Lapangan Planet Futsal Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.


“Pertandingan futsal ini harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, serta menjadi ajang silahturohmi antar satker di lingkungan Kemkominfo, sehingga terjalin harmonisasi keakraban, persaudaraan, tanpa mengesampingkan semangat kompetisi pertandingan,” ujar Sekretaris Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Sesditjen SDPPI) Kemkominfo R Susanto, Rabu (7/8/2019), saat membuka kegiatan.


Ia menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur, karena bangsa Indonesia telah merdeka. “Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus hiburan kepada kita semua,” ujarnya.


Ia juga mengapresiasi seluruh pihak, terutama panitia, atas dedikasi dan upaya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa lomba yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Sesditjen mengimbau kepada semua pemain mempersiapkan perlengkapan pengamanan dan mematuhi semua SOP pertandingan.
Turut mendampingi Sesditjen SDPPI, antara lain Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo Fernandus Setu, Kasubag Perlengkapan dan Rumahtangga Ditjen SDPPI Among Wardoyo.


Sementara itu, di bawah Manager Eka Priyadi dan seluruh official, akhirnya Tim SDPPI B dapat menundukkan Juara tahun lalu. Hasil akhir pertandingan Partai Final, SDPPI B unggul 4-2 atas Tim Bakti. Dengan demikian, Tim SDPPI B Juara I, Tim Bakti Juara II, dan Tim Balitbang Juara III.


(Sumber/ foto : Mukhsinun)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `IFaS Fest 2019`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`