Apresiasi Generasi Muda Kemkominfo, Chief RA Pamit

Acara Syukuran 5 Tahun bersama Chief RA dan seluruh staf di  Lapangan Anantakupa Kemkominfo, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Jakarta (SDPPI) – Menkominfo Rudiantara mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh staf di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika selama lima tahun ia menjabat. Ia juga meyakini generasi muda Kemkominfo memiliki kompetensi dan daya saing.

“Saya senang tadi melihat kegembiraan, keceriaan generasi muda, generasi penerus di Kemkominfo,” kata Rudiantara saat menghadiri acara Syukuran 5 Tahun bersama Chief RA dan seluruh staf di Lapangan Anantakupa Kemkominfo, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Ia yakin bahwa generasi milenial dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada Kemkominfo kedepannya. “Saya yakin dengan adanya generasi muda, Kominfo akan memberikan kontribusi yang semakin signifikan di Indonesia. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Chief RA mengucapkan terimakasih atas dukungan semua sivitas di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

“Pak Irjen, Pak Ismail, Pak Basuki, Bu Niken, Pak Sammy yang sedang dinas di Laos, Pak Ramli yang juga mungkin hari ini baru kembali dari Jepang dan teman-teman semua sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, barokah-Nya bagi kita, dan sukses selalu bagi teman-teman Kominfo,” papar Rudiantara

Pada acara ini juga Sekjen Kemkominfo Rosarita Niken Widiastuti mewakili seluruh pegawai mengungkapkan terima kasih atas dedikasi Chief RA “Hal yang bisa diteladani dari Bapak Rudiantara membawa budaya korporasi, bagaimana birokrasi yang efesien, efektif, tidak lelet, dan cepat merespon,” katanya.

Sekjen juga membagikan tiga buku, yaitu RI in the digital RA, Cara, Suara dan Wicara Chief RA, Chief Rudiantara di Antara kita.

Dengan diadakannya acara syukuran ini, Rudiantara mengakhiri masa jabatannya sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika di Kabinet Kerja 2014-2019.

Selama menjabat Menkominfo, ia sukses mencapai target pemerintah untuk menghasilkan lima Unicorn dan satu Decacorn dalam pengembangan ekosistem ekonomi digital. Selain itu, Rudiantara juga sukses mengawal penyelesaian Proyek Jaringan Backbone Palapa Ring yang menghubungkan seluruh Indonesia melalui internet berkecepatan tinggi.

Sumber/ Foto : Fandi R/ Dian/ Dita (Setditjen)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `IFaS Fest 2019`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`