Balmon Batam dan Komunitas Postel Santuni Panti Asuhan

Dalam rangka peringatan Hari Bakti Postel ke-75, Balai Monitor Spektrum Frekuensi (SFR) Kelas II Batam bersama  Komunitas Postel Kepulauan Riau (Kepri), melaksanakan  Bakti Sosial dengan menyerahkan santunan  tunai dan sembako kepada  empat panti asuhan. (23/09/2020)

Batam (SDPPI) – Peringatan Hari Bakti Postel tidak harus dirayakan dengan kemeriahan. Terlebih di masa Pandemi Covid-19 sekarang, berbagi kepada pihak yang membutuhkan sangat besar manfaatnya.

Seperti dilakukan Balai Monitor Spektrum Frekuensi (SFR) Kelas II Batam bersama Komunitas Postel Kepulauan Riau (Kepri), melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan santunan tunai dan sembako kepada empat panti asuhan. "Diharapkan kegiatan ini lebih meningkatkan rasa kepedulian, saling membantu, mewujudkan rasa cinta kasih, dan tolong menolong kepada sesama, khususnya di lingkungan kerja komunitas Postel," kata Kepala Balmon Kelas II Batam Abdul Salam, melalui siaran persnya, Rabu (23/9/2020).

Keempat panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Aini, Panti Asuhan Abu Bakar Al-jufri, Panti Asuhan Darul Al Islah, yang berlokasi di Sekupang, dan Panti Asuhan Dua Ikan serta Lima Roti yang bertempat di Nongsa Batam. Keseluruhan santunan merupakan donasi dari pegawai Balmon Kelas II Batam dan Komunitas Postel Kepri.

"Terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar Postel Kepri atas partisipasi dan dukungannya, baik moril ataupun materiel dalam kegiatan Bakti Sosial ini, semoga bermanfaat untuk sesama dan semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu," kata Kepala Balmon Batam.

Komunitas Postel Kepri terdiri dari operator telekomunikasi, penyelenggara jasa internet, penyelenggara radio siaran, penyelenggara televisi siaran, lembaga penyiaran berlangganan (TV kabel), ORARI dan RAPI, serta beberapa mitra kerja Balmon Kelas II Batam yang beroperasi di wilayah Kepulauan Riau.

Bakti Sosial dilaksanakan secara rutin setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bakti Postel. Peringatan Hari Bakti Postel sendiri, yang jatuh pada 27 September, lazimnya diwujudkan melalui berbagai kegiatan, seperti pertandingan berbagai cabang olahraga, donor darah dan bakti sosial. Namun, karena Pandemi Covid-19, Hari Bakti Postel ke-75 ini dilaksanakan melalui bakti sosial.

Sumber/Foto : Abdul Salam, UPT Batam

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2020`