Dirjen SDPPI Ingatkan Pejabat Baru Jangan Lama Beradaptasi

Aryo Pamoragung, menyerahkan jabatannya selaku Kasubdit Penataan Alokasi Spektrum Dinas Tetap dan Bergerak Darat, Direktorat Penataan Sumber Daya kepada Adis Alifiawan. Aryo selanjutnya menempati posisi baru sebagai Kabag Perencanaan Program dan Pelaporan.

Jakarta (SDPPI) – Dua puluh enam jabatan di kantor pusat Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) diserahterimakan secara resmi, Selasa (25/6/2019). Diantaranya posisi Kabag Perencanaan Program dan Pelaporan diserahterimakan dari Arifah kepada Aryo Pamoragung. Sedangkan posisi Kasubdit Penataan Alokasi Spektrum Dinas Tetap dan Bergerak Darat, yang ditinggalkan Aryo, diisi oleh Adis Alifiawan.

Pelaksanaan serah terima jabatan di Ruang Rapat Dirjen SDPPI Lantai 13 Gedung Sapta Pesona, Jalan Merdeka Barat 17, disaksikan Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika Ismail. “Dengan tugas baru, maka sikap dan mental harus fresh dan baru, karena tidak ada waktu berlama-lama untuk beradaptasi di tempat yang baru supaya bisa lebih baik kedepannya,“ kata Dirjen SDPPI dalam sambutannya.

Serah terima jabatan di internal Ditjen SDPPI ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan 120 pejabat pimpinan tinggi pratama Eselon II, administrator (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kemkominfo pada Rabu lalu (19/06/2019).

“Tolong fokus pada pekerjaan masing-masing, karena kita tidak lagi bicara tentang organisasi, tetapi kita berbicara tentang program. Kita mempelajari filosofi tentang managed by program, fokus pada program yang harus diselesaikan, harus tuntas dan segera berpikir tentang improvement untuk kedepannya harus tetap fokus dan selalu ikhlas,papar Ismail.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan pembacaan doa bersama agar pejabat baru dilancarkan dan dipermudah dalam mengemban amanah.

(Hana Safitri / Fandi, Setditjen)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `IFaS Fest 2019`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`