Ditjen SDPPI dan BP2TL Tandatangani Pakta Integritas

Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) dan Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut (BP2TL) menyepakati Pakta Integritas kerjasama pendidikan. Kesepakatan ditandatangani oleh Kasubdit Sertifikasi Operator Radio Direktorat Operasi Sumber Daya Dodik Sudiyono  (kanan) dan Kepala BP2TL  Sukirno (Kiri), Jakarta  (27/3/2019).

Jakarta (SDPPI) – Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) dan Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut (BP2TL) menyepakati Pakta Integritas kerjasama pendidikan.

Kesepakatan ditandatangani oleh Kasubdit Sertifikasi Operator Radio Direktorat Operasi Sumber Daya Dodik Sudiyono dan Kepala BP2TL Sukirno, Rabu (27/3/2019), di Jakarta Selatan.

Pakta Integritas tersebut merupakan tindak lanjut dari rekomendasi BP2TL sebagai lembaga penyelenggara pendidikan. Sedangkan Ditjen SDPPI untuk pelatihan Ujian Negara Radio Elektronika dan Operator Radio (REOR).

Ditjen SDPPI dan BP2TL bersepakat untuk lebih memberikan penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan yang berkualitas, pelayanan yang maksimal, serta menciptakan lulusan-lulusan terbaik dalam bidang kemaritiman. Khususnya lagi lulusan dalam bidang Ujian Negara REOR.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 30 peserta yang mengikuti Ujian Negara REOR. Kasubdit Sertifikasi berharap agar para peserta dapat mengikuti ujian dengan semangat serta menyelesaikannya dengan hasil yang sempurna. “Sehingga bisa menyandang kelulusan yang diharapkan bersama-sama,” ujar Dodik.

(Sumber/Foto, SDPPI/Catur Joko P.)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`