Pemberian Penghargaan Kepada ASN Berprestasi Tahun 2019

Pemberian Penghargaan Kepada ASN Berprestasi Tahun 2019

Jakarta, Kominfo. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo) mengadakan Pemberian Penghargaan Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemkominfo tahun 2019. Pemberian reward terhadap para ASN yang berprestasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai, dan mengembangkan sikap keteladanan ASN di lingkungan Kemkominfo, serta mendorong semangat untuk melahirkan karya terbaik bagi bangsa dan negara.

Sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja bahwa kepada ASN yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya dapat diberikan penghargaan. Kemkominfo mencanangkan pemberian penghargaan tersebut dalam Surat Edaran Sekretaris Jenderal Komunikasi dan Informatika Nomor 02 Tahun 2019 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Aparatur Sipil Negara Yang Berprestasi di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Timeline proses seleksi ASN Berprestasi :

  1. 15 Mei - 29 Mei 2019 : proses seleksi pada Satuan Kerja
  2. 29 Mei – 4 Juli 2019 : proses seleksi pada Tim Penilai Unit Kerja
  3. 5 Juli – 1 Agustus 2019 : proses seleksi pada Tim Penilai Kinerja Kementerian
  4. 17 Agustus 2019 : pemberian penghargaan ASN Berprestasi di lingkungan Kemkominfo.

Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) turut berpartisipasi dalam ajang pemberian penghargaan ini, berdasarkan hasil proses seleksi pada Satuan Kerja diperoleh 3 (tiga) kandidat pegawai yang diusulkan untuk menerima penghargaan ASN Berprestasi dengan karya inovasi dan sumbangsihnya terhadap organisasi dan negara, prestasi masing-masing kandidat dapat dilihat dengan mengakses tautan pada nama masing-masing kandidat di bawah ini:

  1. Aryo Pamoragung, Kabag Perencanaan Program dan Pelaporan, Setditjen SDPPI;
  2. Heru Yuni Prasetyo, Kasi Manajemen dan Tata Kelola Teknologi Informasi, Dit. Standardisasi PPI;
  3. Hendro Mulyo Widiyanto, Penyusun Rumusan Pengelolaan Teknologi Monitoring, Dit. Pengendalian SDPPI.

Untuk mendukung para kandidat tersebut, silakan berikan komentar Anda pada kolom komentar dan dapat juga dikirimkan melalui e-mail ke alamat subagpeg.sdppi@postel.go.id sampai dengan tanggal 1 Juli 2019.

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`