Serah Terima Koordinator Stasiun Monitor Tetap High Frequency

Serah Terima Koordinator Stasiun Monitoring Tetap HF dari Ka. Balmon Kelas I Samarinda, Sugandi, kepada Kepala Balmon Kelas I Kupang, Tri Joko

Balikpapan (SDPPI) - Dalam kesempatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Perizinan Spektrum Frekuensi Radio dan Sertifikasi Operator Radio yang diselenggarakan oleh Ditjen SDPPI pada Rabu (27/2) bertempat di Hotel Aston Balikpapan, dilaksanakan serah terima Koordinator Stasiun Monitor Tetap High Frequency (HF).

Serah terima Koordinator Stasiun Monitor Tetap HF dilakukan secara simbolis dari Kepala Balmon Kelas I Samarinda, Sugandi, kepada Kepala Balmon Kelas I Kupang, Tri Joko. Serah terima ditandai penyerahan Berita Acara yang ditandatangani oleh kedua Kepala UPT dan diketahui Plt. Direktur Pengendalian SDPPI Nurhaedah serta penyerahan Laporan Hasil Monitoring Pita Frekuesi HF Periode 2017-2018.

Kepala Balmon Kelas I Kupang selaku Koordinator Stasiun Monitoring Tetap HF periode 2019-2022 berharap 5 UPT yang memiliki stasiun HF kesisteman dapat berkontribusi secara aktif dalam melakukan monitoring di pita HF, di samping dukungan monitoring pita HF yang juga dilakukan oleh UPT lainnya.

Lima UPT Monitor Spektrum Frekuensi Radio yang memiliki stasiun monitoring tetap HF adalah Tangerang, Kupang, Medan, Samarinda dan Merauke. Kegiatan monitoring dilakukan untuk mendukung penyelesaian aduan gangguan yang terjadi di Band HF.

(Sumber info/foto : Rizqi H/Dit. Pengendalian SDPPI)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`