Sesditjen SDPPI Soroti Mentalitas dan Karakter CPNS

Sesditjen SDPPI R. Susanto didampingi  Kabag Umum dan Kepegawaian membuka kegiatan On The Job Training para CPNs di lingkungan Ditjen SDPPI

Cimahi (SDPPI) – Aspek mentalitas dan karakter menjadi perhatian khusus dalam program Capacity Building pengembangan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kemkominfo.

Harapan saya, pada kesempatan ini semua dapat diperbaiki dari aspek mentalitas dan karakter, serta lain sebagainya. Tolong apa yang kalian capai pada pelatihan ini dimanfaatkan, diambil sisi positifnya dan dipraktikkan pada kehidupan sehari-hari," kata Sekretaris Ditjen SDPPI R Susanto dalam sambutannya di kegiatan On the Job Training (OJT) CPNS Ditjen SDPPI, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan OJT diselenggarakan di Pusdikhub TNI AD, Jalan Gatot Subroto No 5, Cimahi Tengah, Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan sejak 12 Agustus dan akan berakhir 1 September 2019. "Pelatihan ini merupakan bagian kegiatan para Calon Pegawai Negeri Sipil yang baru kita adakan tahun ini dan Anda-Anda inilah pionernnya,” Kata Sesditjen.

Ia juga menyampaikan kepada para peserta agar selalu melihat ke depan dalam bagaimana menjalankan tugas-tugas nanti. “Anda semua ini kaum milenial harus berpikir kreatif. Sekarang sudah berbeda zamannnya dengan 30 tahun yang lalu, tantangannya juga berbeda, dan solusi yang dilakukan juga berbeda. Mungkin solusi 30 tahun lalu tidak mungkin bisa digunakan saat ini," paparnya.

Selain Sesditjen SDPPI, turut hadir Kabag Umum dan Kepegawaian Hasyim Fiater.

Sumber/Foto : Fandi R (Setditjen)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `IFaS Fest 2019`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`