PADA TANGGALÂ 20 MARET 2014 BERTEMPAT DI LT 24 GEDUNG SAPTA PESONA TELAH DILAKSANAKAN SOSIALISASI OPERASIONALISASI Â MODUL BILLING DI SIMS YANG DI BUKA OLEH DIRJEN SDPPI BAPAK MUHAMMAD BUDI SETIAWAN YANG DIIKUTI OLEH UPT MONITOR SELURUH INDONESIA, PADA KESEMPATAN TERSEBUT BAPAK DIRJEN MENGATAKAN BAHWA SUATU PELAYANAN DIKATAKAN BAIK APABILA KEINGINAN ATAU HARAPAN MASYARAKAT TERWUJUD DENGAN BAIK. DALAM ARTI MEMENUHI KRITERIA PELAYANAN YANG EFEKTIF DAN EFISIEN. OLEH KARENA ITU APARATUR PEMERINTAH DALAM MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PUBLIK HARUS BERASASKAN PADA KEPENTINGAN UMUM, KEPASTIAN HUKUM, KESAMAAN HAK, KESEIMBANGAN HAK DAN KEWAJIBAN, KEPROFESIANALAN, PARTISIPATIF, KETERBUKAAN, AKUNTABILITAS, KETEPATAN WAKTU, KECEPATAN, KEMUDAHAN DAN KETERJANGKAUAN.