Direbut BAKTI, Tim Futsal SDPPI Juara Tiga Porseni Kominfo

Kabag Umum dan Kepegawaian Ditjen SDPPI Hasyim Fiater (tengah) bersama Dirut BAKTI Anang Latif, Selasa (7/8/2018), berfoto bersama tim futsal Ditjen SDPPI pada Porseni 2018 Kemkominfo yang diselenggarakan untuk memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945.

Jakarta (SDPPI) - Tim futsal Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) harus puas meraih juara tiga dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2018 Kementerian Komunikasi dan Informatika, Selasa, yang digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945.

Tim Ditjen SDPPI yang pada tahun lalu menjadi juaranya, pada tahun ini gagal mempertahankan gelarnya, yang direbut oleh tim futsal Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI), sedangkan juara kedua untuk Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika.

Lomba futsal dalam serangkaian Porseni Kemkominfo bertema “Semangat Silaturahmi di antara Satker Kemkominfo” ini diikuti 10 tim, dengan tujuh lainnya yakni tim Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika, Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, serta Dewan Koasi dan Security di lingkungan Kemkominfo.

Hadir dalam pertandingan futsal yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB itu, antara lain Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Ditjen SDPPI Hasyim Fiater.

Hasyim berpesan, para peserta Porseni bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, jangan timbul kekeliruan antarpemain dan tim apalagi semua merupakan bagian dari keluarga besar Kemkominfo.

Hadir juga untuk memberikan semangat kepada timnya, yakni Direktur Utama BAKTI Anang Achmad Latif. Tim BAKTI sukses merebut gelar juara futsal Porseni 2019 Kemkominfo, sementara Ditjen SDPPI sebagai juara tahun lalu, tahun ini meraih juara ketiga.

(Sumber/foto: Iwan)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `eKinerja`
Banner `Infografis`