Empat UPT Ditjen SDPPI Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Empat UPT Monitor SFR Ditjen SDPPI menerima penghargaan IKPA Award 2019 pada event Kominfo Connect 2020 yang diselenggarakan di Jakarta tanggal 30 Januari 2020.

Jakarta (SDPPI) –Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) berhasil membawa pulang empat dari sembilan Award Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 2019.

Penghargaan dari Kementerian Keuangan itu diberikan langsung oleh perwakilan dari Direktorat Pelaksanaan Anggaran Keuangan Wibawa Frans Sihombing kepada empat Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen SDPPI, Kamis (30/1/2020), dalam rangkaian kegiatan Kominfo Connect 2020.

“Award IKPA ini merupakan kesungguhan unit masing-masing dalam melaksanakan anggaran dengan baik,” kata Wibawa.

Ia menjelaskan Award IKPA dimaksudkan agar setiap satuan kerja bisa lebih peduli, sekaligus memantau sebaik apa capaian kinerja mereka. “Ke depannya, kami berharap Kemkominfo lebih baik lagi, sehingga kalau ada pengumuman dari Kementerian Keuangan, juga bisa naik podium,” katanya.

Award IKPA 2019 melombakan tiga kategori. Ditjen SDPPI sapu bersih Kategori Pagu Kecil di Bawah Rp10 miliar dengan menempatkan Loka Tanjung Selor, Balmon Mataram, dan Balmon Banjarmasin sebagai terbaik I, II, dan III.

Sedangkan untuk Kategori Pagu Sedang Rp10-Rp25 miliar, Ditjen SDPPI diwakili Balmon Semarang yang berhasil meraih Terbaik II, di bawah Monumen Pers Terbaik I. Sedangkan penghargaan Terbaik III diberikan kepada Sekretariat Dewan Pers.

Untuk Kategori Pagu Besar di atas Rp25 miliar, Terbaik I diraik oleh MMTC, yang diikuti Itjen sebagai Terbaik II dan Ditjen PPI Terbaik III.

(sumber/foto : hms)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `IFaS Fest 2019`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`