Kominfo Targetkan Medali dari Balap Sepeda Pada Gelaran PORNAS XVI

Ketua Kontingen PORNAS Kemkominfo Dimas Yanuarsyah didampingi Karo Humas Rhina Anita, Karo Kepegawaian Imam Soewandi dan Ka. Badan Litbang SDM Hary Budiarto menghadiri Gala Dinner, Kamis (13/07/2023).

Semarang (SDPPI) – Rangkaian Gelaran PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023 dimulai dengan Gala Dinner yang dilaksanakan di Gedung Lawang Sewu, Kawasan Tugu Muda, Kota Semarang. Rangkaian ini diikuti oleh pejabat terkait dan perwakilan masing-masing kontingen.

Pada kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis 13 Juli 2023, turut hadir mendampingi kontingen dari Kemkominfo, Kepala Badan Litbang SDM Kominfo Bapak Hary Budiarto yang didampingi oleh Kepala Biro Kepegawaian Kominfo Imam Suwandi, Kepala Biro Humas Kominfo Raden Rhina Anita Ernita Martono, serta Ketua Kontingen Pornas XVI Korpri 2023 Kemkominfo Dimas Yanuarsyah.

Pada ajang PRONAS XVI kali ini Kemkominfo berharap setidaknya meraih satu medali dari 172 kontingan pada 8 cabang olahraga yang diikuti oleh Kemkominfo. “Kita targetkan di lomba balap sepeda untuk meraih medali disitu,” ujar Hary Budiarto.

Namun dibalik tingginya intensitas kegiatan,ajang ini juga diharapkan menjadi sarana bagi para kontingen untuk bercengkrama dan mengenal satu sama lain. “Junjung tinggi sportivitas, harapan dan semoga menjadikan ASN terbaik” ucap Kepala Balitbang Kominfo.

Tidak lupa Ia menyampaikan kepada seluruh kontingen yang mengikuti lomba untuk mempersiapkan kondisi fisik maupun mental agar segala hal yang telah dipersiapkan dapat berjalan maksimal. “Kita datang kesini dengan keadaan sehat dan saya harap saat pulang juga seperti itu, tidak perlu memaksaan keadaan karena kalian sudah melakukan yang terbaik” jelasnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrullah, dalam sambutannya Ia menyatakan, “Kegiatan pekan olahraga merupakan tonggak silaturahmi karena bisa bertemu rekan-rekan ASN dari provinsi lain dan menjadi ajang silahturahmi” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa menang dan kalah hal yang biasa karena yang terpenting adalah rasa bangga sudah menjadi perwakilan dari Lembaga/instansi masing-masing. “Baik menang maupun kalah, harus ada rasa bangga karena ikut menjadi bagian kontingen yang mewakili provinsi masing-masing.

(Sumber/ Foto : Alifa/ Intan, Setditjen)

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS-Fest 2024`