Tiga Anggota Keluarga Besar Ditjen SDPPI Masuki Purnabakti

Sekjen Kemkominfo menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Maiharson dari Balmon Kelas I Tangerang pada acara pelepasan purnabhakti periode 1 Oktober 2019 di Jakarta (30/09/2019).

Jakarta (SDPPI) – Tiga dari 12 aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki usia pensiun per 1 Oktober 2019, berasal dari keluarga besar Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI). Mereka adalah Bambang Harry Suseno dari Direktorat Penataan Sumber Daya, Lukimin dari Balmon Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Semarang, dan Maiharson dari Balmon Frekuensi Radio Kelas I Tangerang.

“Kementerian Komunikasi dan Informatika mengucapkan terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari Bapak Ibu semua. Kerja keras yang membawa kita saat ini menjadi kementerian yang betul-betul dapat melayani secara prima kepada masyarakat,” ucap Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti, Senin (30/9/2019), dalam sambutan pelepasan para purnabakti di Ruang Roeslan Abdulgani, Kemkominfo.

Menurutnya, kegiatan purnabakti merupakan bentuk kepedulian kepada pegawai atas pengabdian dan jasa mereka. Masa pensiun ini akan dialami semua pegawai, hanya masalah waktu. “Masa pensiun ini harus kita lalui dengan rasa gembira dan bersyukur karena dapat mencapai titik ini masih diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Dalam kesempetan ini, Sri Liyana Hadi, punabakti dari Badan Litbang SDM, menyampaikan kesan dan pesannya selama bekerja. “Purnatugas bukanlah sesuatu yang merupakan akhir dari segalanya, karena purnatugas adalah merupakan rangkaian tugas bagi semua pegawai. Kami sangat bersyukur bisa melalui kesempatan ini, karena bisa sampai batas yang telah ditentukan kita berhenti menjadi pegawai dengan mendapatkan penghargaan. Ini menjadi suatu hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Para purnabakti menerima Tunjangan Hari Tua (THT) dari Kantor Cabang Utama PT Taspen dan Piagam Penghargaan dari Sekjen Kemkominfo.

Turut hadir dalam acara tersebut Dirjen SDPPI Ismail, Dirjen IKP Widodo Muktiyono, dan para pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Kemkominfo.

Sumber/foto : Fandi R/ Iwan (Setditjen)

Banner `Contact Center`
Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `IFaS Fest 2019`
Banner `eKinerja`
Banner `Sistem Informasi Data Statistik`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `Infografis`