Siaran Pers No. 96/DJPT.1/KOMINFO/7/2007
3 Perusahaan Mengikuti Pembukaan Dokumen Penawaran Kegiatan Pelelangan Umum Kegiatan Outsourcing Pelaksana (SDM) Indonesia-Security Incident Responses Team On Internet Infrastructure (ID-SIRTII)


Pada hari Rabu tanggal 4 Juli 2007 ini, Panitia Pengadaan Barang/Jasa Direktorat Telekomunikasi Ditjen Postel (untuk pekerjaan pengadaan jasa lainnya outsourching pengelola ID-SIRTII) telah melaksanakan pembukaan dokumen penawaran administrasi dan teknis (Sampul I). Acara ini disaksikan oleh seluruh peserta lelang yang hadir pada acara tersebut. Sebagaimana disebutkan padaSiaran Pers No. 94/DJPT.1/KOMINFO/7/2007, sampai dengan tanggal 2 Juli 2007 telah tercatat sebanyak 9 perusahaan yang telah mendaftarkan diri untuk rencana mengikuti proses lelang ini. Mereka itu adalah: PT. Altelindo, PT. Solusi Plus, PT. Sumberdaya Dian Mandiri, PT. Multisoek, PT. Uni System Utama, PT. Nuansa Citra Ramantha, PT. Elnusa Telematika, PT. Evantama Network System dan PT. Tri Usahamas Infopratama.

Namun demikian, pada saat acara pembukaan dokumen ini hanya terdapat 3 perusahaan yang telah menyatakan untuk mengikuti lelang umum ini, yaitu terdiri dari: PT. Altelindo Karyamandiri, PT. Nuansa Citra Ramantha dan PT. Multisoek. Sedangkan perusahaan yang mengundurkan diri adalah 2 perusahaan, terdiri dari: PT. Unisystem Utama dan PT. Evantama Network System. Panitia kemudian telah memeriksa kelengkapan dokumen dari masing-masing peserta, untuk selanjutnya dijadikan sebagai bahan acuan untuk tahapan evaluasi berikutnya. Dokumen-dokumennya tersebut adalah: surat penawaran, akte pendirian perusahaan, NPWP, neraca perusahaan, pendekatan dan metodologi, referensi bank, salinan jaminan penawaran, surat pernyataan bukan PNS, TNI maupun Polri, surat pernyataan tunduk pada ketentuan pelelangan yang berlaku, surat pernyataan sanggup mengadakan revisi, surat pernyataan tentang kebenaran dokumen yang disampaikan, surat pernyataan kesanggupan mengganti SDM yang diajukan jika tidak sesuai kualifikasinya, daftar SDM beserta gaji yang diajukan, surat pernyataan masing-masing SDM untuk bekerja penuh waktu, NPWP masing-masing SDM, kualifikasi SDM dengan melihat kualifikasi pendidikan yang dimiliki (D III, SI, S2, S3), pengalaman, copy ijazah dan curriculum vitae, daftar man-month perusahaan 7 tahun terakhir dan pengalaman perusahaan melaksanakan pekerjaan 7 tahun terakhir.

Kepala Bagian Umum dan Humas,

Gatot S. Dewa Broto

HP: 0811898504

Email: gatot_b@postel.go.id

Tel/Fax: 021.3860766

Banner `Layanan Ditjen SDPPI`
Banner `SDPPI Digital Assitant`
Banner `SDPPI Maps`
Banner `IFaS Fest 2023`